Jalani Sidang Perceraian, Tangis Nafa Urbach pun Pecah

Nafa Urbach bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat menghadiri proses sidang perdana perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Dok: tribunnews)
Nafa Urbach bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat menghadiri proses sidang perdana perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Sidang perdana perceraian Nafa Urbach dengan suaminya, Zack Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Setelah keluar dari ruang sidang, Nafa tak sanggup menahan air matanya saat ditanya seputar perceraiannya dengan Zack Lee.

Tidak ada satu pun pernyataan dari Nafa soal sidang maupun perceraiannya dengan Zack Lee.

Ia hanya diam dan beberapa kali mengusap air mata yang terus meleleh.

Ia hanya diam dan memandang kuasa hukumnya, Sandy Arifin, memberi keterangan kepada wartawan.

Ketika mendapat pertanyaan dari wartawan, Nafa hanya menggeleng.

Ia tampak menahan tangis. Sesekali ia tersenyum kepada wartawan, sambil tetap menahan tangis.

"Sudah ya, enggak usah ya," kata Sandy Arifin ketika wartawan terus bertanya kepada Nafa.

Sebelumnya Sandy Arifin mengatakan bahwa agenda sidang hari ini adalah memeriksa kelengkapan administrasi dan surat-surat pemanggilan.

Sidang itu berlangsung selama sekitar 45 menit. Suami Nafa, Zack Lee tidak menghadiri sidang itu dengan alasan sedang menjalani shooting.

Nafa menggugat cerai Zack Lee ke PN Jakarta Selatan pada 19 September 2017.

Sidang perdana perceraian artis peran Nafa Urbach dengan suaminya, Zack Lee digelar, Senin (2/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

Berita ini telah tayang di nova.grid.id, Senin 2 Oktober 2017 dengan judul Tangis Nafa Urbach Pecah Saat Ditanya Soal Kabar Suaminya

Komentar