Jelang Rilis Album Baru, NOAH Garap Video Klip Wanitaku

Grup Band Noah. (Dok: Detik)
Grup Band Noah. (Dok: Detik)

TitikNOL - Grup band NOAH dalam waktu dekat akan melaunching album terbaru. Jelang perilisan album tersebut, NOAH membuat video klip untuk lagu terbaru bertajuk Wanitaku. Lagu ini sudah diluncur NOAH beberapa waktu lalu.

"Kami lagi bikin video klip lagu wanitaku. Itu first single dari album yang mau keluar. (Modelnya) Karena launchingnya bentar lagi, jadi enggak boleh ketahuan. Dalam waktu yang enggak lama," ucap Ariel dalam jumpa pers di bilangan Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (25/7) malam.

Ditanya tentang cerita dari lagu Wanitaku, Ariel membiarkan publik untuk berinterpretasi. Dia yakin masing-masing orang memiliki makna yang berbeda dalam menafsirkan lagu Wanitaku sesuai dengan pengalaman personal mereka masing-masing.

"Lagunya bercerita, intinya tentang lagu cinta, tentang hubungan sudut pandang satu pihak ke pihak lainnya. Saya agak hati-hati ceritanya karena pengin orang lain punya persepsi masing-masing," kata Ariel.

Proses pembuatan lirik lagu Wanitaku banyak dibantu oleh Pongki Barata. Personel NOAH senang dibantu oleh Pongki karena merasa ada kesamaan dalam sejumlah hal.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jelang Rilis Lagu Album Baur, NOAH Garap Video Klip Wanitaku

Komentar