Jessica Iskandar Bongkar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Dok: swadeka)Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Dok: swadeka)

TitikNOL - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali kencang berhembus setelah komentar Jessica Iskandar dalam postingan Ruben Onsu di Instagram baru-baru ini. Jedar menyebut dirinya sengaja menutup aib Raffi dan Ayu dari muka publik.

Menurut Jedar, hal tersebut bukan kapasitasnya untuk ikut mengomentari kedekatan Ayu dan Raffi. Ibu satu anak ini pun menegaskan jika dirinya merupakan sosok jahat, ia sudah mengungkap perselingkuhan yang ada sejak lama."Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar dalam kolom komentar foto Ruben Onsu.

Pengakuan Jedar soal kedekatan Raffi dan Ayu ini bermula dari komentar seorang netizen yang membandingkan Ayu dan Jedar. Netizen tersebut mengatakan jika dirinya lebih memilih Ayu ketimbang Jedar yang suka mencari perhatian.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang marak diperbincangkan publik. Hal tersebut muncul bukan tanpa sebab. Ayu dan Raffi disebut-sebut pernah melakukan liburan bareng ke Belanda, hingga kabar nikah siri. Namun, baik Ayu maupun Raffi selalu membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Sumber: www.bintang.com

Komentar