Jika Nikahi Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Minta Rp 300 Juta Perbulan ke Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (Dok: Jektv)
Ivan Gunawan. (Dok: Jektv)

TitikNOL - Ivan Gunawan terkejut mendengar jawaban Abdul Rozak atau Ayah Ozak saat meminta izin hendak membawa putrinya, Ayu Ting Ting ke London. Ayah Ozak menyebut Ivan tidak pernah serius ke Ayu dan meminta jatah bulanan Rp300 juta.

Mengenai permintaan Ayah Ozak, Ivan Gunawan pun tertawa. Saat dimintai tanggapannya, Ivan Gunawan menilai jika permintaan keluarga Ayu Ting Ting hanya bercandaan saja.

Lantas apakah Ivan akan menyanggupinya demi menikahi Ayu Ting Ting?

"Ya kalau uangnya ada ya ha ha ha. Ya itu kan bercandaan kalau saya kasih sebulan Rp300 juta nanti saya korupsi lagi, mau korupsi di mana," ungkap Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

"Jalanin ajalah (hubungan dengan Ayu Ting Ting). Ya kalau ada uang masa mau ngegembel di luar negeri kan hidup di Jakarta enak, jadi jangan sampai kalau ke luar negeri jadi gembel," kata Ivan Gunawan.

Selama ini Ivan Gunawan juga tidak mau memasang target. Ivan juga menyadari jika Ayu Ting Ting sulit untuk membuka hati untuknya.

"Kita jalanin aja ya kalau emang jodoh ya yang terbaik aja. Sekarang juga lagi jalanin aja, hubungannya lagi deket gitu aja. Yang pasti setiap orang ingin bahagia, punya kehidupan yang lengkap," pungkas Ivan Gunawan.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Respons Ivan Gunawan Diminta Ayah Rozak Rp 300 Juta Perbulan Jika Nikahi Ayu Ting Ting

Komentar