Jodie Tampil Memukau di Babak Top 8 Indonesian Idol 2018 dalam Kondisi Sakit Radang Usus

Bianca Jodie saat tampil di babak Top 8 Indonesian Idol 2018.
Bianca Jodie saat tampil di babak Top 8 Indonesian Idol 2018.

TitikNOL - Bianca Jodie tampil memukau di babak Top 8 Indonesian Idol 2018. Jodie membawakan lagu Sabalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting, dalam balutan musik jazz.

Siapa yang sangka, penampilan yang spektakuler itu disuguhkan Bianca Jodie di tengah kondisinya yang sedang sakit radang usus. Karenanya Jodie memilih duduk saat juri menilai penampilannya.

"Kamu tampil bagus. Saya semakin salut ketika tahu kamu sakit. Dengan kondisi ini jadi point buat kamu," ujar Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/2) malam.

Maia Estianty pun mengapresiasi usaha Bianca Jodie untuk tetap tampil di babak Top 8 ini. Lebih mengejutkan, Jodie justru tampil spektakuler dalam kondisinya yang kurang fit.

"Walaupun sedang sakit radang usus, harusnya kamu terbaring di rumah sakit. Pertahankan Jodie, lagu Ayu Ting Ting yang bergenre dangdut tiba-tiba dinyanyikan jazzy," kata Maia.

Di babak ini, Bianca Jodie termasuk kontestan yang masuk zona aman. Jodie bersama keenam kotestan akan kembali tampil pekan depan di babak Top 7 Indonesian Idol 2018.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sakit Radang Usus, Jodie Tetap Memukau di Babak Top 8 Indonesian Idol 2018

Komentar