Julia Perez Balik Laporkan Nikita Mirzani Soal Permintaan Maaf yang Tak Digubris

Julia Perez. (Dok: tribunnews)
Julia Perez. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Kasus yang melibatkan nama Julia Perez dan Nikita Mirzani masih terus bergulir. Yang terbaru, Jupe bahkan berniat akan melaporkan balik Nikita Mirzani untuk tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Ini dilakukan pihak Jupe karena Niki tidak menggubris permintaan maafnya.

Jupe rencananya akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2016. Jupe akan menjerat Niki atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran UU ITE.

“Kemungkinan kami kenakan Pasal UU ITE, cuma detailnya nanti saja pas laporan. Ini sudah kami diskusikan. Yang jelas, saat itu (berseteru di Twitter) ada balas-balasan kata yang tidak pantas,” jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Jupe.

Pertikaian Jupe dan Nikita Mirzani berawal dari kesalah pahaman. Sang asisten mengadu pada Jupe karena dipukuli seseorang yang datang ke klub bersama Nikita Mirzani. Tanpa membaca lebih detil, Jupe menangkap jika Niki yang telah memukul asistennya. Jupe pun melabrak Niki dengan status – status di Twitter. Merasa nama baiknya dicemarkan, Niki pun melaporkan Jupe ke Polisi.

Jupe yang menyadari kesalahannya mencoba untuk meminta maaf pada Niki. Niki sempat memberi syarat jika permintaan maaf yang diajukan Jupe harus di hadapan media. Jupe telah memenuhinya. Tetapi apa yang terjadi? Niki tetap melanjutkan proses hukum. Ia beralasan jika keluarga besarnya masih tidak memaafkan Jupe dan ingin Jupe ditindak tegas.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar