Kabar Adanya Lebam di Jenazah Lina, Ini Kata Sule

Entis Sutisna alias Sule. (Dok: Kapanlagi)Entis Sutisna alias Sule. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Lina Zubaedah, mantan istri pelawak Entis Sutisna alias Sule, sudah dikebumikan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1). Tapi kepergian Lina, yang awalnya disebut meninggal karena sakit, ternyata masih menyisakan teka teki.

Senin (6/1), Rizky Febian, putra sulung Lina dan Sule, membuat laporan di Polrestabes Bandung. Rizky mengadukan dugaan kejanggalan dalam proses meninggalnya Lina. Tidak ada pihak tertentu yang dilaporkan. Desas desus soal kecurigaan pihak kelurga sejatinya sudah ada sebelum proses pemakaman Lina. Namun, belum ada pihak yang secara langsung memberi pernyatan soal ini.

Terkait kabar adanya lebam di jenazah Lina, apa komentar Sule?

"Nggak tahu, itu juga informasi dari orang. Karena kan nggak begitu jelas lihatnya juga," jawab pelawak jebolan ajang pencarian bakat itu, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/1) petang.

Sule tidak ingin berspekulasi soal adanya kejanggalan dalam proses meninggalnya Lina Zubaedah. Sule hanya mengungkapkan keyakinan, bahwa kebenaran akan terungkap pada waktunya.

"Saya belum mau komentar, ya. Untuk kali ini kasihan ya almarhum lagi berduka, ya. Biar tenang dululah ya, nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan," tandas Sule.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kabar Adanya Lebam di Jenazah Lina, Apa Kata Sule?

Komentar