Kabar Duka, Aktor Laga George Taka Meninggal Dunia

George Taka. (Dok: Suara)George Taka. (Dok: Suara)

TitikNOL - Berita duka kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Aktor laga George Taka dikabarkan meninggal dunia di RSIA Kurnia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede, pada hari Kamis (1/11) pukul 17.00 WIB.

Kabar meninggalnya George Taka tersebar di kalangan wartawan. Pria yang pernah menyabet predikat Pemeran Pria Terpuji Bidang Film Televisi Festival Film Bandung 2015 itu meninggal di usianya 51 tahun.

"Innalilah Wa Inaillahi Roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah anak, menantu, suami, ayah kami ( Alm ) George Mustafa Taka Bin Frederick Taka," begitu kabar yang beredar di kalangan awak media.

Semasa hidupnya George Taka termasuk aktor yang sering bermain untuk sinetron dan film bergenra laga. Finalis Top Model 1998 yang juga salah seorang pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini selalu bersemangat menjalani kariernya di dunia seni peran.

Di saat kondisi fisik yang mulai melemah karena mengalami gangguan jantung hingga harus menggunakan ring, George Taka tetap bersemangat. Hal itu yang ia tunjukkan dalam filmnya berjudul Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal garapan sutradara Ady Surya Abdy.

Jenazah George Taka disemayamkan di rumah duka, Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Komplek Oemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, ba'da salat Jumat.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Aktor Laga George Taka Dikabarkan Meninggal Dunia

Komentar