Kalahkan Abdul, Maria Simorangkir Juara di Indonesian Idol 2018

Kedua kontestan Indonesian Idol 2018. (Dok: Tribunnews)Kedua kontestan Indonesian Idol 2018. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Selama 4 bulan bergulir, Indonesian Idol 2018 akhirnya sampai pada waktu yang ditunggu-tunggu. Yakni pengumuman siapa yang berhak meraih gelar The Next Idol musim ini berikut hadiah ratusan juta rupiah.

Adalah Abdul dan Maria, finalis yang bersaing merebutkan predikat juara. Mereka pun telah mempersembahkan penampilan terbaiknya baik solo maupun kolaborasi di babak grand final yang digelar sebanyak 2 kali.

Kini giliran Daniel Mananta selaku host, yang mengambil alih panggung Indonesian Idol 2018, untuk mengumumkan siapa yang menjadi juara, berdasarkan akumulasi raihan vote selama dua pekan terakhir.

Di panggung, Abdul dan Maria tampak saling merangkul dan pasrah dengan hasil akhir dari ajang Indonesian Idol musim ini. Pada dasarnya, kedua finalis ini memang sudah menjadi juara dan layak berada di Grand Final.

"Apakah Maria atau Abdul? Dan Indonesia memilih, yang menjadi juara Indonesian Idol 2018. Indonesia memilih, selamat untuk Maria," ujar Daniel Mananta dari atas panggung Grand Final Indonesian Idol, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Dengan begitu, Maria memecahkan rekor karena sebagai kontestan termuda yang berhasil menjadi jawara Indonesian Idol. Sementara Abdul menduduki posisi runner up.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Selamat, Maria Simorangkir Menjadi Jawara Indonesian Idol 2018

Komentar