Kalahkan Beyonce, Adele Sabet Lima Penghargaan Grammy Awards 2017

Adele raih lima penghargaan di ajang Grammy Awards 2017. (Dok: kompas)Adele raih lima penghargaan di ajang Grammy Awards 2017. (Dok: kompas)

TitikNOL - Grammy Awards 2017 ke-59 yang berlangsung di Los Angeles, Senin (13/2/2017) waktu setempat, telah mengumumkan daftar lengkap nominee serta pemenang ajang musik paling bergengsi itu. Sebagai penyanyi solo, Adele berhasil meraih lima penghargaan ajang musik yang paling ditunggu musisi sejagad ini, mengalahkan Beyonce Knowles.

Penyanyi solo asal Inggris itu berhasil meraih lima penghargaan bergengsi, untuk kategori album terbaik, lagu terbaik, rekaman terbaik, album pop terbaik dan penyanyi pop solo terbaik.

Baca juga: Video Musik 'Formation' Milik Beyonce Terbaik di Grammy Awards 2017

Keberhasilan Adele menjadi yang terbaik, menyisihkan sejumlah nama musisi tenar lainnya seperti Beyonce Knowles, Justin Bieber, Sturgill Simpson, dan Drake.

Beyonce yang mendapat sembilan nominasi, hanya berhasil meraih dua penghargaan, yaitu untuk kategori Best Music Video dan Best Urban Contemporary Album.

Adele tampil sebagai pembuka dalam ajang Grammy Awards. Di momen tersebut, ibu satu anak itu membawakan single "Hello" dari album 25.

Sumber: www.rimanews.com

Komentar