Karena Tidak Nyaman saat Ditahan Di Polsek, Saipul Jamil Sempat Mau Bunuh Diri

Saipul Jamil. (Dok:net)Saipul Jamil. (Dok:net)

TitikNOL - Sejak mendapatkan laporan soal kasus dugaan pencabulan dengan pelapor remaja berinisial DS, Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, langsung bertindak cepat dengan menjemput Saipul Jamil dari rumahnya.

Sejak saat itulah Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading sebelum akhirnya dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Bagi Saipul Jamil, berada di dalam tahanan Polsek sungguh tak mengenakkan. Selain secara fisik harus mendekam di ruangan sempit, secara psikis Saipul Jamil juga sempat merasa tertekan.

Maklum kala itu Saipul Jamil baru ditahan. "Saya down. Akhirnya saya menghibur diri. Ya, ujung-ujungnya saya nyanyi dan ngaji," kata Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5).

Saking tak nyamannya mendekam di tahanan Polsek, Saipul Jamil mengaku sempat kepikiran mau bunuh diri.

"Pernah (mau bunuh diri) itu pas di Polsek. Saya hidup di ruangan 3x4, enggak bisa ke mana-mana, enggak enak, deh. Beberapa tahanan enggak gitu-gitu amat tempatnya," ungkap Saipul Jamil.

Selain tempat yang sempit, Sampil Jamil juga mengeluhkan masalah kebersihan toilet.

"Kamar mandinya, kebersihannya, kita kan manusia. Hewan aja kandangnya bersih," tandas pria yang akrab disapa Bang Ipul.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar