Kebersamaan Dude Harlino dan Anak dengan Mengajarkan Ibadah Sejak Dini

Dude Harlino bersama keluarga. (Dok: wowkeren)Dude Harlino bersama keluarga. (Dok: wowkeren)

TitikNOL - Kesibukan seorang artis tak dipungkiri sering kurangnya waktu untuk bersama keluarga tercinta dikarenakan padatnya jadwal aktivitas yang dilakukan selebritis pada umumnya, tetapi lain bagi Dude Herlino yang selalu menyempatkan waktu bersama buah hatinya.

Sebagai ayah, Dude Harlino tak mau ketinggalan menyempatkan waktu untuk anak sematawayangnya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Biasanya banyak cara yang dilakukan Dude untuk menghabiskan waktu bersama Ariendra.

"Rutinitas yang enggak pernah terlewatkan ya bermain, karena aktifitas itu kalau ada kesibukan bisa diselingin dengan waktu yang baik, misalnya pagi, berenang sebelum shooting, saya ajak berenang, dan dia happy banget. Apalagi dia lagi suka-sukanya sama air," kata Dude saat ditemui di acara press conferance Mom & Kids Award 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Tak hanya itu, Dude juga acap kali mengajak anaknya ibadah bersama, meski sang anak belum paham apa yang dilakukan sang ayah. "Dari Icha hamil sudah dingajiin. Sekarang kalau lagi salat kita diriin di samping, supaya dia bisa lihat dan merekam salat itu di otaknya," ucap Dude lagi.

Hal yang terpenting bagi Dude, ia dan anaknya mampu bahagia, begitu juga dengan istrinya, Alyssa Soebandono. "Dia (Ariendra) yang penting happy. Kalau waktunya terbatas, dipersingkat dengan waktu yang baik, ketawa bersama, kalau sudah bisa menerima ya kita ajarkan yang lain, misalkan ucap salam, surat-surat singkat," katanya lagi.

Sumber: www.tabloidnova.com

Komentar