Keenam Kalinya, Linkin Park Puncaki Tangga Lagu Bilboard 200

Linkin Park. (Dok: timelybuzz)
Linkin Park. (Dok: timelybuzz)

TitikNOL - Menurut data Nielsen SoundScan, band rock California Linkin Park untuk keenam kalinya bertengger pada puncak album Billboard 200, Selasa (30/05/2017) waktu setempat, berkat album "One More Light".

Album studio ini sudah terjual sekitar 111 ribu unit selama sepekan, menggeser album solo punggawa One Direction Harry Styles ke nomor tiga tangga tangga album ini setelah angkuh berada di puncak selama satu pekan.

Album "Damn" dari rapper Kendrick Lamar naik lagi ke posisi kedua setelah terjual 97 ribu unit pada pekan keenam peluncurannya.

Album Billboard 200 dihitung dari penjualan album, lagu (10 lagu setara dengan satu album), dan aktivitas streaming (1.500 stream setara dengan satu album).

Pada tangga lagu digital yang dihitung dari penjualang single online, lagu "Despacito" dari penyanyi Puerto Rico Luis Fonsi yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, memuncaki tangga lagu ini untuk pekan ketiga setelah terjual 137 ribu kopi lagu, demikian sebagaimana dikutip dari Reuters.

Berita ini telah tayang di Rimanews.com, Rabu 31 Mei 2017 dengan judul "One More Light" bawa Linkin Park puncaki Billboard 200

Komentar