Kamis, 18 Juli 2024

Kembali Ditangkap Polisi, Rhoma Irama Tak Mau Bantu Ridho Rhoma

Rhoma Irama (Tengah) saat diwawancara wartawan. (Dok: Viva)
Rhoma Irama (Tengah) saat diwawancara wartawan. (Dok: Viva)

TitikNOL - Rhoma Irama sempat percaya pada janji yang diungkapkan Ridho Rhoma, putranya, untuk tidak lagi menyentuh narkoba. Tapi apa mau dikata, Ridho kembali ditangkap polisi.

Untuk kali ini, Rhoma Irama tak mau lagi membantu Ridho Rhoma. Rhoma membiarkan putra Ridho menyelesaikan masalahnya sendiri, sesuai komitmen yang pernah diucapkan sang anak.

"Begitu dia selesai dari kuliah semester 1 (kasus pertama) dulu itu saya wanti-wanti sama Ridho, 'Do kalau next kamu ngerjain ini lagi Papa enggak ikut campur, Papa angkat tangan, silahkan atasi sendiri. 'Siap Pa'. Kemarin saya bilang gitu juga, Do kita komit ya bahwa kamu silahkan jalan sendiri Papa cuma bantu doa aja," biang Rhoma Irama, di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Meski kecewa, Rhoma Irama mengaku sudah memaafkan Ridho Rhoma. Tapi, untuk urusan hukum, Rhoma memilih untuk melihat dari jauh.

"Papa maafin kamu dan kamu hadapi itu. Mudah-mudahan kamu lulus dalam semester ke 2. Dengan doa Papa mudah-mudahan kamu lulus dan jangan pernah putus asa. Kira-kira itulah yang saya bilang ke Ridho," jelas Rhoma Irama.

Seperti dibetitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Dari tangan Ridho, polisi menyita barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Rhoma Irama Angkat Tangan, Tak Mau Lagi Bantu Ridho Rhoma

Komentar