Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Ini Kata Gisel

Gisel dan Gading Marten. (Dok: Viva)
Gisel dan Gading Marten. (Dok: Viva)

TitikNOL - Kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia mengurus Gempita Noura Marten pascacerai kerap memunculkan harapan para netizen. Mereka menginginkan Gading dan Gisel bisa rujuk.

Harapan tersebut kerap ditulis di kolom komentar unggahan foto atau video yang menampilkan mereka berdua di Instagram masing-masing. Menanggapi harapan para netizen, Gisel terlihat hati-hati ketika berbicara.

"Kalau ngomongin balik lagi, kuasanya enggak cuma di kita doang. Tapi aku juga i am not saying, 'Enggak, enggak mungkin (balik). Tapi enggak bisa juga bilang 'iya balikan', ya enggak mungkin juga," kata Gisel.

Terpenting lebih lanjut Gisel mengatakan seperti dikutip tabloidbintang.com dari vlog di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (13/5), saat ini ia menjalani hidup lebih baik dulu supaya bisa dikasih jalan terbaik oleh Tuhan.

"Pokoknya aku cuma berbuat terbaik. Kan sama Mas Gading itu partner. Kayak kita dapat tugas dari Tuhan buat gedein anak," jelas wanita 29 tahun.

"Kita aja udah gagal di rumah tangga, itu aja udah salah. Jadi gedein anaknya enggak boleh gagal. Tetap harus kompak. Kami udah komitmen pokoknya urusan Gempi kami berdua harus kompak," sambungnya.

Gading dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019, setelah 5 tahun 4 bulan menjalani pernikahan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan, Gempi yang kini berusia 5 tahun.












Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Gisel Buka Suara Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

Komentar