Kepanasan saat Sidang First Travel, Syahrini Izin Buka Jaket

Syahrini saat hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok. (Dok: Kompas)Syahrini saat hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Akhirnya Syahrini memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4). Seperti biasa, Syahrini tampil modis dengan baju hitam, jaket berwarna biru, bandana hitam dan kacamata hitam.

Selama jalannya persidangan, Syahrini tampak begitu tenang ketika menjawab berbagai pertanyaan dari majelis hakim. Bahkan beberapa kali Syahrini terlihat bercanda dengan majelis hakim demi mencairkan suasana di ruang persidangan yang memang cukup kaku itu.

Seperti misalnya saat Syahrini meminta izin untuk membuka jaket karena kepanasan di ruang sidang.

"Saya kepanasan, boleh buka jaket nggak pak?" tanya Syahrini kepada Majelis Hakim dengan nada manjanya.

Sontak pertanyaan Syahrini tersebut langsung mendapat sorakan dari semua orang yang berada di ruang sidang.

"Pakaiannya sopan nggak?" tanya balik Majelis Hakim. Momen tersebut segera direspon oleh Syahrini dengan jawaban singkat.

"Sopan pak. Boleh ya?" ucap Syahrini lagi.

"Oke silahkan boleh, yang penting sopan," pungkas Majelis Hakim.

Kehadiran Syahrini di Pengadilan Negeri Depok sendiri berhasil menyita perhatian para awak media yang segera berebut untuk mengambil gambar pelantun Sesuatu itu. Tidak heran mengingat Syahrini sendiri sudah 2 kali absen dari jadwal persidangan.

Kedatangan Syahrini pada persidangan di Pengadilan Negeri Depok ini demi memenuhi panggilannya sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel. Nantikan update berita berikutnya cuma di situs kesayangan kalian ini.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Kepanasan di Ruang Sidang, Syahrini Izin Buka Jaket

Komentar