Kepergok Jalan Berdua di Mal, Baim Wong dan Marshanda CLBK?

Baim Wong dan Marshanda. (Dok: tribunnews)Baim Wong dan Marshanda. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Baim Wong membantah telah kembali ke pelukan mantan pacarnya, Marshanda. Isu cinta lama bersemi kembali atau CLBK ini mencuat setelah beredar foto kebersamaan mereka di sebuah mal.

"Nggak ada apa-apa, jalan aja, jalan nggak ada yang gimana-gimana. Maksudnya temen hubungannya juga baik kok," kata Baim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Baim merasa risih jika kedekatannya dengan mantan pacar, termasuk Caca-sapaan akrab Marshanda-selalu diartikan sebagai hubungan asmara. Dia bahkan bosan untuk memberikan klarifikasi kepada media.

"Capek juga sih ya, ditanya juga ini-ini lagi, kadang bosen juga jawabnya kaya gini-gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh. Ada yang sok sok nyari beritalah, kan males ya," ujarnya.

Baim khawatir mendapat komentar negatif dari masyarakat gara-gara isu yang menerpanya. Dia tak mau dibilang membuat sensasi.

"Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang baik. Saya juga untuk bilang ke kalian kan, tapi kalian yang nanyain ke saya. Jadi seperti saya yang mengumbar-ngumbar sesuatu yang sebenernya nggak kejadian. Jadi males sebenernya tuh ditanya tanya begini. Males banget persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi," ujarnya.

Berita ini telah tayang di suara.com, Kamis 14 Desember 2017 dengan judul Dikabarkan "CLBK" dengan Marshanda, Apa Kata Baim Wong?

Komentar