Kerap Dihujat Dekat dengan Pria Tampan, Elly Sugigi Merasa Sedih

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Dok: Indowarta)
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Dok: Indowarta)

TitikNOL - Bukan rahasia lagi apabila kini Elly Sugigi tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria tampan bernama Irfan Sbaztian. Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap menunjukkan kebersamaan dan kemesraannya. Baik dari Irfan maupun Elly sendiri mengaku hubungan keduanya tak lebih dari teman dekat, meski begitu nyatanya tak semua orang bereaksi positif akan hubungan yang tengah mereka jalani.

Di akun media sosial Instagram, Elly pun mencurahkan segala isi hati dan kesedihannya. Lantaran kerap dibully, ia bertanya balik kepada netizen mengenai kesalahan apa yang telah ia perbuat hingga layak mendapat serangan berupa kata-kata tak pantas.

"Saya mau tanya sama kalian semua. Apa salah saya posting foto sama Irfan? Kalian comment saya dengan seenaknya. Saya berfoto sama Irfan, dia single, aku single. Apa salah kalau kita dekat dan bersahabat? Kecuali aku rebut lelaki orang. Yang jalani saya dan saya juga nggak bodoh-bodoh banget kayak kalian bilang. Tolong dong jangan komentar yang tidak bagus. Kalian hina aku sama aja kalian hina Allah yang ciptain aku," tulis Elly Sugigi, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya (@elysugigi_real).

Ungkapan isi hati Elly Sugigi di akun Instagram pribadinya. © Instagram/@elysugigi_real

Bukan tanpa alasan Elly merasa muak dengan komentar netizen. Wanita berusia 46 tahun tersebut sebelumnya juga pernah menjalin tali ikatan pernikahan dengan seorang pria bernama Ferry Anggara namun hubungan mereka terpaksa kandas di tengah jalan. Kehidupan pribadinya tersebut juga tak lepas dari komentar netizen.

"Aku akui aku nggak cantik dan nggak pantas dapat laki-laki ganteng. Tapi lihat sisi baik aku. Aku sebagai ibu dari anak-anakku, berhasil menyekolahkan mereka dari tanganku sendiri sampai ke perguruan tinggi. Aku nggak lupa sama tugasku sebagai ibu, selama ini aku sudah cukup sabar mau dibilang apa, yang dosa kalian ini," tambahnya.

Di akhir tulisannya, Elly mengingatkan kepada netizen agar tak hanya melihat seseorang dari fisiknya saja. Ia pun memohon maaf apabila ada kata-kata dari curahan hatinya yang sekiranya menyinggung atau menyakitkan.

"Tolong jangan lihat aku dari fisik aku. Tapi lihat hati aku yang ingin baik kepada siapapun dan ingat jodoh, maut, rezeki semua sudah Allah yang mengatur. Saya sudah berpikir dalam-dalam untuk semua ini, jadi mohon maaf ya. Bila ada yang sakit hati, aku hanya bisa bilang mohon maaf," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Kerap Dihujat Lantaran Dekat Dengan Pria Tampan, Elly Sugigi Merasa Sedih dan Terhina

Komentar