Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Dok: Detik)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Dok: Detik)

TitikNOL - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul di Ballroom Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10).

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tertutup untuk peliputan media secara langsung, wartawan hanya bisa menyaksikan jalannya acara secara online. Tamu yang hadir juga dibatasi hanya keluarga inti kedua mempelai.

Momen haru prosesi ijab kabul terasa ketika Vicy Melanie sempat menangis ketika meminta izin pada orangtuanya untuk dinikahkan dengan Kevin Aprilio. Berbalut busana kebaya warna putih dengan adat Sunda, Kevin Aprilio lancar mengucap ijab kabul di depan ayah Vicy Melanie, petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, serta saksi-saksi.

"Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Kevin Aprilio dalam satu tarikan napas.

Saat ijab kabul, Kevin Aprilio menyerahkan mas kawi berupa seperangkat alat salat dan mahar uang tunai sebesar 251.020 rupiah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie!

Komentar