Kevin Julio Belum Merasa Puas Meski Sudah 8 Tahun di Dunia Hiburan

Kevin Julio. (Dok:net)Kevin Julio. (Dok:net)

TitikNOL - Tak terasa, sudah 8 tahun saja Kevin Julio mengarungi dunia hiburan tanah air. Sepanjang kariernya, bidang akting baik sinetron maupun film, juga presenting telah ditekuninya. Namun, Kevin ternyata mengaku belum puas.

Ia tak mau berhenti dengan pengalaman selama 8 tahun ini. Kevin menganggap masih banyak ilmu yang harus dipelajari olehnya, tak hanya dari dunia hiburan, namun juga lainnya.

"Meskipun sudah 8 tahun di dunia kayak gini. Saya masih belum puas harus banyak belajar. Gak cuman di film, sinetron, dan hosting," tutur Kevin Julio di acara Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam.

Kevin sadar betul bahwa karier di dunia hiburan tak bisa selamanya. Dengan iklim dunia hiburan tanah air yang begitu cepat terjadi regenerasi, ia tak menutup kemungkinan untuk melakoni bisnis ke depannya.

Bukan hal baru bagi seorang artis yang melakukan investasi di beberapa bidang seperti bisnis kuliner, pakaian, bahkan properti. Sebut saja Raffi Ahmad, Julia Perez, Kartika Putri, Teuku Wisnu, Zaskia Adya Mecca, dan lainnya. "Semua harus dipelajarin. Kalau nanti ke depannya udah gak di dunia entertain yah siapa tahu ke bisnis," ujarnya.

Untuk saat ini, Kevin masih getol dengan dunia aktingnya. Selain sinetron, ia tengah menyiapkan dua film bergenre komedi dan drama. "Baru selesai dua film komedi dan drama. Kebetulan ada satu film tayang lebaran. Karakter agak down syndrom. Itu karakter yang saya pinginin banget di film itu," tandas Kevin Julio.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bntang.com

Komentar