Kiko In The Deep Sea, Animasi Karya Anak Bangsa Diangkat ke Layar Lebar

CEO MNC Animation Liliana Tanaja Tanoesoedibjo bersama para pengisi suara film animasi 'Kiko in The Deep Sea' disela syukuran ulang-tahun ke-8 MNC Animation di MNC Tower, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). (Foto: TitikNOL)CEO MNC Animation Liliana Tanaja Tanoesoedibjo bersama para pengisi suara film animasi 'Kiko in The Deep Sea' disela syukuran ulang-tahun ke-8 MNC Animation di MNC Tower, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). (Foto: TitikNOL)

TitikNOL - Sukses di televisi, serial kartun Kiko dibuat dalam layar lebar berjudul Kiko In The Deep Sea, yang akan tayang serentak di bioskop mulai 4 Juli 2019 mendatang. Film animasi pertama karya anak bangsa itu diproduksi oleh MNC Animation.

Tepat di harii ulang tahunnya yang ke-8, MNC Animation resmi merilis poster dan trailer Kiko In The Deep Sea. Liliana Tanaja Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation mengungkapkan alasan membuat Kiko ke dalam layar lebar. Menurutnya, sudah saatnya karya animasi anak bangsa dikenal dunia.

"Kita tahu bahwa Kiko adalah serial animasi MNC yang pertama. Kiko itu asalnya dari majalah Just For Kids di 2010. Kita angkat ke televisi supaya bisa digemari dan jadi kebanggaan anak-anak Indonesia. Terus kita berpikir kenapa kita tidak bisa menghadirkan Kiko ke movie untuk dibawa ke pasar dunia?," ucap Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Film animasi Kiko In The Deep Sea, pihak MNC Animation menggandeng beberapa selebritis sebagai pengisi suara seperti Felicya Angelista, Arbani Yasiz, Robby Purba serta Anastasia Amalia yang selama ini menjadi dubber Kiko.

Kiko In The Deep Sea menghadirkan cerita khusus yang sebelumnya sama sekali tidak pernah ditayangkan dalam versi serial. Selain alur cerita yang berbeda, beberapa karakter baru juga ditambahkan untuk Kiko In The Deep Sea.

"Kiko akan ada petualangan baru dengan teman-teman yang baru juga. Akan ada hal baru di film ini yang kita siapkan dan itu tidak ada di serial," tutur Esaf Andreas Sinaulan selaku Produser Kiko In The Deep Sea.

MNC Animation berharap bisa menyajikan tayangan animasi terbaik di layar lebar san bisa menembus pasar industri film animasi internasional.

"Kita berharap bisa menembus pasar internasional. Kita perlu bangga bahwa menurut kami ini satu-satunya movie animasi yang kualitasnya menuju internasional," pungkas Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Berita ini telaht ayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kiko In The Deep Sea, Film Animasi Karya Anak Bangsa Siap Mendunia

Komentar