Kim Kardashian dan Suami Tengah Menantikan Anak Ketiga Melalui Rahim Pengganti

Pasangan selebriti, Kim Kardashian dan Kanye West. (Dok: inquisitr)
Pasangan selebriti, Kim Kardashian dan Kanye West. (Dok: inquisitr)

TitikNOL - Bintang reality show Kim Kardashian tengah menantikan anak ketiga bersama suaminya, Kanye West.

Namun, kali ini bukan dari rahim Kim melainkan lewat ibu pengganti atau surrogate. Hal itu dilaporkan oleh media AS.

"Seluruh keluarga berbahagia. Kim telah mencari ibu pengganti selama berbulan-bulan sampai baru-baru ini dia menemukan kandidat yang tepat," kata sumber yang tak disebutkan namanya seperti dikutip majalah People yang dilansir Al Arabiya.

"Mengingat kekhawatiran soal kesehatannya di masa lalu, Kim merasa perlu untuk menyewa agen ibu pengganti yang membantu peran sebagai penghubung dalam menemukan perempuan yang sehat yang akan menjadi pilihan ibu pengganti yang bagus untuknya dan Kanye."

Kim, 26, dan Kanye, 40, menikah pada tahun 2014 dan telah dikaruniai seorang putra, Saint, yang kini berusia hampir 2 tahun dan seorang putri, North, berusia empat tahun.

Situs berita gosip TMZ mengatakan bahwa anak ketiga mereka dijadwalkan lahir akhir Januari.

Media AS telah berspekulasi selama beberapa bulan bahwa pasangan ini mungkin telah menyewa seorang ibu pengganti.

Namun, Kim tak pernah mengkonfirmasi hal ini. Dia diketahui memiliki plasenta akreta, suatu kondisi yang bisa menyebabkan komplikasi selama kehamilan, di mana seluruh atau sebagian plasenta menempel pada rahim.

"Dokter saya harus memeluk seluruh lengan saya dan melepaskan plasenta dengan tangannya, menggoresnya dari rahim saya dengan kuku jarinya. Betapa menjijikkan dan menyakitkan," kata Kim di blognya, teringat akan kelahiran North.

"Ibuku menangis; Dia belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," kata Kim lalu bilang itu adalah pengalaman paling menyakitkan selama hidupnya.

Sementara itu, soal ibu pengganti pihak perwakilan dari Kim menolak berkomentar.

Berita ini telah tayang di suara.com, Jumat 8 September 2017 dengan judul Kim dan Kanye West Nantikan Anak Ketiga Lewat Ibu Pengganti

Komentar