Kini, Film Animasi Upin dan Ipin Berpetualang ke Dunia Nyata

Ilustrasi Film animasi Upin dan Ipin. (Dok: Harianmetro)
Ilustrasi Film animasi Upin dan Ipin. (Dok: Harianmetro)

TitikNOL - Pernah membayangkan duo bocah kocak berkepala gundul dalam serial animasi fenomenal asal Malaysia ‘Upin dan Ipin‘ benar-benar dihidupkan ke dunia nyata?

Impian tersebut akhirnya diwujudkan oleh Les Copaque bersama bersama KRU Studio dalam film layar lebar berjudul ‘Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng ‘ yang akan menggabungkan konsep animasi dengan live-action.

Dalam film ini, karakter Upin dan Ipin akan berinteraksi dengan para pemeran manusia seperti yang pernah ditampilkan film-film Hollywood seperti dalam ‘The Smurf’ atau ‘Alvin and The Chipmunks’

Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng merupakan film animasi pertama karya sutradara terkenal negeri jiran, Erma Fatima, yang berkolaborasi dengan Hajjah Ainon Ariff dari rumah produksi serial televisinya, Les Copaque .

Menelan biaya produksi lebih dari 4 Juta Ringgit, film ini sekaligus menjadi salah satu film termahal dalam perfilman Malaysia.

Dalam petualangannya kali ini, Upin dan Ipin harus membantu anak-anak sebuah Panti Asuhan yang akan digusur oleh penguasaha kaya.

Upin dan Ipin masih diisi suaranya oleh Asyiela Putri seperti dalam serial televisi. Sementara jajaran pemeran karakter manusia dilakoni oleh aktris terbaik Asia, Puteri Balqis, bersama penyanyi rock Awie, Sara Ali, Gambit dan Remy Ishak.

Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng akan tayang di Malaysia pada tanggal 24 November 2016 mendatang. Sementara bioskop Indonesia dikabarkan akan menayangkan satu bulan setelahnya.

Berikut trailer terbaru ‘Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng’.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar