Kirana Larasati Resmi Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Suami

Kirana Larasati. (Dok: kumparan)
Kirana Larasati. (Dok: kumparan)

TitikNOL - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan Kirana Larasati mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Tama Gandjar. Sebelumnya Kirana membantah dan mengaku hanya konsultasi di pengadilan.

“Pada hari Jumat, 21 April 2017 terdaftar gugatan cerai yang dilakukan oleh Kirana Larasati melawan Tama Gandjar. Perkara ini sudah diregister dan ditentukan siapa Majelis Hakim yang akan menangani kasus ini. Tetapi sampai saat ini belum ditentukan jadwal persidangan mereka,” kata Jarkasih saat ditemudi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Tanggal sidang belum ditentukan, rupanya alamat penggugat dan tergugat berbeda yang menjadi kendala. Tinggal di rumah berbeda, Kirana dan sang suami memang sudah pisah ranjang, entah sejak kapan.

“Kirana itu tinggal di Jakarta Selatan, sedangkan suaminya di Bandung, maka sidang pertama itu bisa terjadi sebulan ke depan ya. Karena kita meminta bantuan panggilan ya dari pengadilan lain. Yaitu Pengadilan Agama Bandung,” paparnya.

Sementara itu, Jarkasih tak mau menyebutkan alasan perceraian antara Kirana dan Tama. Ia hanya menjelaskan bahwa dalam gugatan itu Kirana hanya meminta cerai dan hak asuh anak.

Berita ini telah tayang di Cumicumi.com, Kamis 27 April 2017 dengan judul Benar, Kirana Larasati Gugat Cerai Suami!

Komentar