Konser 1000 Musisi Bakal Memeriahkan Acara Pekan Raya Indonesia

Konferensi Pers Pekan Raya Indonesia. (Dok: Merahputih)
Konferensi Pers Pekan Raya Indonesia. (Dok: Merahputih)

TitikNOL - Pameran multiproduk terbesar Pekan Raya Indonesia (PRI) yang menampilkan beragam industri kreatif lokal, akan segera digelar pada 20 Oktober-6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Berbeda dari pameran lain yang pernah diadakan di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, PRI yang mengusung tagline "Pestanya Rakyat Indonesia" ini akan berfokus pada rangkaian acara berbasis hiburan dan kuliner.

"PRI adalah pesta rakyat terbesar yang pertama kali digelar di Indonesia. Tidak seperti pameran multiproduk lainnya, di PRI, sisi entertainment dan kulinernya lebih besar. Baru dipadukan dengan beragam pameran multiproduk," kata Director PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian, dalam konferensi pers Pekan Raya Indonesia, di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (27/9/2016).

Dalam hal hiburan, Hyang I. Mihardja, General Secretary of PRI menjelaskan, bahwa nantinya PRI akan menyajikan konsep konser musik yang akan dimeriahkan dengan penampilan 1000 musisi Indonesia yang akan tampil di lima panggung selama 18 hari.

Nama-nama beken seperti Raisa, Slank, Samsons, J-Rocks, Tulus, Indah Dewi Pertiwi, Geisha, Tony Q, Tipe X hingga Ayu Ting Ting dipastikan akan meramaikan konser musik bertajuk 'Bangkitnya Musik Indonesia' ini.

"Ini adalah bentuk komitmen kami dalam mendukung musik Indonesia, yang berkualitas dengan menyediakan ruang bagi kreativitas para musisi Indonesia," kata dia.

Sambil menikmati konser, pengunjung PRI juga bisa menikmati ragam kuliner, mukai dari kuliner legendaris nusantara, seperti Es Kopi Tak Kie, Toko Oen Semarang, Soto Ahri Garut, Kupat Tahu Gempol, hingga Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka. Adapula berbagai kuliner kreasi baru dan modern yang bisa Anda cicipi.

Tak hanya itu, beragam gerai akan memenuhi 11 hall yang ada di ICE dengan berbagai produk super lengkap, mulai dari elektronik, aksesoris, otomotif, fashion, kosmetik, lifestyle, furniture, hingga gadget.

"Jadi ini bukan sembaramg pameran multiproduk. Berbeda dari yang ini. Pameran ini dikemas dengan sangat cantik dan rapi. Kami juga menyediakan tempat bermain anak, wahana seru dan atraksi menarik yang bisa menghibur pengunjung semua usia," kata Hyang.

Beberapa di antaranya adalah Conjuring House, sebuah wahana rumah hantu yang menghadirkan 10 hantu dari 10 film Box Office di dunia, beberapa di antaranya adalah Valak dari Conjuring, Sadako, Frankenstein, Saw dan Poltergeist.

Ada pula Snow Station, area salju yang mirip seperti aslinya, yang menggunakan teknologi terbaru pertama di Indonesia. Tertarik mengunjungi pestanya rakyat Indonesia ini? Anda bisa membeli tiket seharga Rp25 ribu untuk hari kerja dan Rp35ribu untuk akhir pekan.

Sumber: www.suara.com

TAG musik
Komentar