Konser Jennifer Lopez Dikabarkan Kurang Diminati Penonton

Jennifer Lopez. (Dok: Liputan6)Jennifer Lopez. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Kabar soal kesulitan Madonna menjual habis tiket konsernya banyak mengejutkan publik. Pasalnya, Madonna dikenal sebagai artis wanita dengan konser terlaris di dunia. Tapi rupanya hal yang sama terjadi pada Jennifer Lopez. Konser Jennifer Lopez menurut laporan RadarOnline masih tersisa ribuan kursi meski konsernya semakin mendekati pelaksanaan.

Pada hari Minggu, 30 Juni misalnya, konser Jennifer Lopez yang diadakan di United Center, Chicago, Illinois, masih ada 3.350 tiket yang tersedia. Pada 3 Juli, Jennifer Lopez rencana tampil di Amfiteater Milwaukee, Wisconsin, yang menyediakan 5000 tiket.

Dari semua jadwal yang dijadwalkan, pada kenyataannya, konser Jennifer Lopez yang paling laku adalah konser 25 Juli di American Airlines Arena di Miami, Florida. Meskipun sebagian besar kursi yang tersedia telah terjual untuk konser itu, tapi masih 500 tiket tersedia.

Jadi, apa alasan penjualan tiket yang buruk? Menurut para netizen, meskipun dia masih "Jenny from the Block," tiketnya zaman dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Dulu harganya masih terjangkau, tapi sekarang harganya sangat mahal. Mereka menyebutkan untuk penampilannya 12 Juli di Madison Square Garden di New York City, kursi yang tersedia dijual mulai dari 175 dolar hingga 1800.

Sementara itu, sumber penyelenggara konser mengatakan kepada RadarOnline soal kondisi sebenarnya. “Jennifer adalah wanita pengusaha yang cerdas, dia menandatangani kontrak jutaan dolar untuk tur ini dengan jaminan dia akan dibayar tidak peduli apa pun, sisanya terserah pada promotor,” jelas sang sumber. "Tapi, tentu saja, tidak ada yang mau tampil di setengah venue kosong,” lanjut sang sumber.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tiket Konser Jennifer Lopez Dikabarkan Kurang Diminati Penonton

Komentar