Konser Musik Bertajuk Gerakan Bogoh ka Bogor, Moving On The Spirit of Year 2016

Konser musik "Moving On The Spirit of Year 2016," menampilkan vokalis Sammy Simorangkir dan Citra Scholastika akan dilibatkan untuk mengajak masyarakat melakukan aksi positif untuk kotanya.Konser musik "Moving On The Spirit of Year 2016," menampilkan vokalis Sammy Simorangkir dan Citra Scholastika akan dilibatkan untuk mengajak masyarakat melakukan aksi positif untuk kotanya.

TitikNOL - Kampanye gerakan Bogoh Ka Bogor atau cinta kepada Bogor semakin intensif diselenggarakan sejumlah warga maupun komunitas di Kota Bogor, Jawa Barat, dengan berbagai cara seperti konser musik yang melibatkan artis ternama.

Konser musik "Moving On The Spirit of Year 2016" menjadi salah satu kegiatan yang turut mendukung gerakan Bogoh Ka Bogor, dengan menghadirkan penyanyi Sammy Simorangkir dan Citra Scholastika pada 30 Januari mendatang.

"Konser musik ini dirancang selain untuk menghibur warga Kota Bogor dengan hiburan seni dan budaya, juga menjadi wadah untuk mendukung program Pemerintah Kota Bogor dalam gerakan Bogoh Ka Bogor," kata Yosef Sugito dari Moving On Event Organizer, di Bogor, Minggu (25/1/2016).

Mengawali konser ini, lanjut dia, pihaknya melakukan aksi untuk mensosialisasikan gerakan Bogoh Ka Bogor bertempat di Taman Ekspresi. Sosialisasi berupaya kampanye untuk mendorong kecintaan masyarakat terhadap Bogor dengan tidak membuang sampah sembarangan, melakukan aksi bersih, dan tidak merusak taman yang tersedia.

Kampanye Bogoh Ka Bogor dalam konser Moving On mendapat dukungan dari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang ikut hadir memeriahkan acara.

"Aksi peduli lingkungan ini dirangkum semenarik mungkin dengan menampilkan hiburan seni dan budaya, seperti tari poco-poco dan tarian menggunakan sapu lidi," katanya.

Yosef mengatakan, kampanye tentang Bogoh Ka Bogor akan terus berlanjut sampai konser musik yang menampilan vokalis Sammy Simorangkir dan Citra Scholastika akan dilibatkan untuk mengajak masyarakat melakukan aksi positif untuk kotanya.

"Selama penyelenggaraan konser Moving On, kami akan menyebarkan dan menguatkan pesan-pesan Bogoh Ka Bogor, sebagai kontribusi kami selaku event organizer asli Bogor," katanya.

Gerakan Bogoh Ka Bogor dicanangkan pertengahan 2015 lalu, adalah gerakan bukti kecintaan terhadap Kota Bogor yang dimaknai dengan mengajak masyarakat untuk menunjukkan bakti cintanya melalui aksi-aksi nyata yang positif.

"Melalui Bogoh Ka Bogor mengajak masyarakat melakukan kegiatan yang nyata seperti peduli lingkungan, membuang sampah pada tempatnya, tertib berlalu lintas, tidak merusak fasilitas umum, dan masih banyak lagi. Diharapkan gerakan ini menjelma di seluruh wilayah," kata Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

 

 

 

Sumber: suara.com

TAG musik
Komentar