Lagu Afgan Syahreza Isi Soundtrack untuk Film 'Pinky Promise'

Afgan Syahreza. (Dok: afganworld)
Afgan Syahreza. (Dok: afganworld)

TitikNOL - Lagu Afgan Syahreza kembali dipilih untuk menjadi soundtrack dalam sebuah film. Untuk sekarang ini, single dengan tajuk ‘Jalan Terus’ dari penyanyi berlesung pipi itu akan ada di dalam film Pinky Promise, yang dimainkan oleh Agni Pratistha, Dea Seto, Dea Ananda, serta Alexandra Gottardo.

Ada cerita yang unik dari proses pengerjaan lagu itu yang dilangsungkan di Praha, Republik Ceko. Lagu ini dikerjakan di Praha, dikarenakan musiknya dikarjakan oleh Erwin Gutawa. Nah, karena memakai orkestra makanya lebih cocok untuk dikerjakan di Praha.

Afgan mengaku pernah merasa kewalahan ketika melakukan proses rekaman dilansungkan. Tetapi semangatnya untuk menghasilkan karya yang paling baik tidak menjadikannya merasa putus asa.

“Kesusahan ketika proses rekaman take hingga tiga ataupun empat kali. Lagunya pun sangat powerfull banget, harus menemukan penjiwaan yang tepat banget. Alhamdulillah sangatlah merasa puas dengan hasilnya,” tutur Afgan Syahreza.

‘Jalan Terus’ ini menceritakan tentang seperti apa cara dalam menghadapi segala rintangan. Lagu itu memiliki pesan supaya jangan lupa serta harus yakin dengan cinta dan juga optimis di dalam menjalani hidup.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.rancahpost.co.id

 

Komentar