Lagu "Asal Kau Bahagia" Diangkat ke Layar Lebar, Personel Armada Tolak Jadi Pemain

Grup band Armada. (Dok: kompas)
Grup band Armada. (Dok: kompas)

TitikNOL - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar akan diangkatnya lagu "Asal Kau Bahagia" Armada ke layar lebar. Dalam sebuah jumpa pers Senin (24/7), terungkap sutradara Hanung Bramantyo akan terlibat dalam pengerjaannya.

Meski begitu, para personel Armada tidak lantas menjadi pemain dalam film dari lagu mereka. Rizal cs sendiri juga menolak untuk berperan karena khawatir dengan kualitas film "Asal Kau Bahagia" nantinya.

"Pas dikasih tahu jadi film, kita langsung bilang, 'Kita nggak main kan? Jangan lah, jangan kita yang main nanti merusak estetika filmnya," ujar Rizal. "Pas syuting saja, mau lihat proses dan feel-nya kayak apa. Intinya kita nggak mau. Kita selalu ngerasa gagal kalau akting."

Beda dengan Rizal, Hanung malah ingin personel tetap muncul di film meski hanya sebagai cameo. "Janggal pasti kalau filmnya nggak ada mereka. Cuman saya maunya mereka tetap ada, entah sebagai sopir taksi atau pengemudi ojek online."

Di sisi lain, "Asal Kau Bahagia" akan digarap Falcon Picture berkolaborasi dengan Dapur Film Indonesia. Film ini dijadwalkan mulai memasuki pra-produksi Agustus mendatang.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Selasa 25 Juli 2017 dengan judul Band Armada Ogah Bintangi Film dari Lagu 'Asal Kau Bahagia', Ini Alasannya

Komentar