Lahirkan Anak ke-3, Ini Arti Nama Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Dok: Tribunnews)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Kabar bahagia menyelimuti keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasangan selebriti ini kembali dikaruniai seorang anak. Shireen melahirkan seorang anak perempuan pada Selasa (17/4) di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anak perempuan mereka lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kg. Wisnu dan Shireen sepakat memberikan nama Cut Shaffiyah Mecca Al Fatih sebagai nama anak ketiganya tersebut.

Menurut penjelasan Wisnu, ia memilih nama tersebut karena terinspirasi dari istri Nabi Muhammad SAW dan Sultan Al Fatih. Selanjutnya, ia juga memberikan penjelasan mengenai arti setiap kata yang dipilih untuk nama putrinya tersebut.

"Artinya kalau Cut karena nama saya Teuku dan kalau anak perempuan Cut. Shaffiyah artinya suci bersih, baik bisa diartikan seperti itu," ungkap Wisnu saat ditemui WowKeren di RSPI, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/4). "Memang terinspirasi dari istri Nabi Muhammad SAW. Mecca salah satu kota Mekah itu kota idaman umat Islam dan banyak kemuliaan di sana. Kalau Al-Fatih itu anak saya semua pake Al-Fatih tapi terinsiprasi dari salah satu Sultan Al-Fatih."

Teuku Wisnu menikah dengan Shireen pada November tahun 2013 yang lalu. Sebelum melahirkan anak ketiga, pasangan harmonis ini sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Ungkap Arti Nama Anak ke-3, Ini Sosok Inspirasi Teuku Wisnu

Komentar