Lama Menjomblo, Yuki Kato Ingin Memilih Kriteria Pria yang Realistis

Yuki Kato. (Dok: detik)
Yuki Kato. (Dok: detik)

TitikNOL - Yuki Kato hingga kini belum mendapatkan kekasih baru pasca putus dari Ryuji Utomo. Artis asal Malang itu mengakui kalau ia sudah cukup lama menjomblo.

Artis berusia 22 tahun ini memang belum tertarik untuk mencari yang baru. Ia masih santai menjalani kesibukan dan karirnya sebagai artis.

"Aku jomblo tuh udah lama banget. Sampai basi nih malah lumutan," katanya. "Malah bukan jomblo lagi kali yah, statusnya udah siaga."

"Memang kayaknya aku lagi belum kepikiran aja cari pacar," kata Yuki. "Setiap ada yang nanya, emang aku bilang lagi enggak pengin pacaran."

Soal kriteria pria idaman, Yuki mengaku dulunya menginginkan cowok putih dan tinggi layaknya "Prince Charming". Namun sekarang ini ia tak terlalu berambisi dan memilih yang realistis.

"Tetapi sekarang ya yang realistis saja deh," katanya. "Wake up lah."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, Kamis 19 Oktober 2017 dengan judul Ogah Cari Pria Tinggi dan Putih, Yuki Kato Trauma Gara-Gara Ryuji Utomo?

Komentar