Laudya Chyntia Bella Sewa 4 Anggota TNI untuk Pengawalan

Laudya Chyntia Bella. (Dok:net)Laudya Chyntia Bella. (Dok:net)

TitikNOL - Ada yang berbeda di pemutaran perdana film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara yang dibintangi aktris Laudya Chyntia Bella. Di pemutaran film yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan itu perempuan yang akrab disapa Bella ini dikawal empat Anggota TNI.

Pemandangan itu tampak saat ia tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.00 WIB. Bella dikelilingi dua anggota berseragam loreng dan dua lagi berbaju biru laut dengan tulisan Polisi Militer.

Diseragam dinas keempat TNI itu, tertulis Komando Armada Barat (Koarmabar). Keempatnya mengaku sengaja disewa oleh pihak rumah produksi saat ditanyai pewarta.

Namun, berdasarkan pantauan keempat anggota TNI itu hanya menjaga dan melindungi aktris Laudya Chyntia Bella bersama keluarganya. Sementara aktor dan aktris pendukung film Aisyah lainnya tak mendapat kawalan.

Kuat dugaan, keempat anggota TNI itu sengaja disewa Afifudin Kalla untuk menjaga Bella dari awak media. Apalagi Afif yang memang sedang dekat dengan Bella juga menghadiri acara pemutaran film tersebut.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar