Lepas Riba, Jody Sumantri 'Super Bejo' Jual Rumah dan Mobil

Jody Sumantri 'Super Bejo'. (Dok: Satuindonesia)Jody Sumantri 'Super Bejo'. (Dok: Satuindonesia)

TitikNOL - Jody Sumantri 'Super Bejo' sudah hijrah dan menjauhi segala urusan duniawi. Semua larangan agama ia jauhi termasuk riba. Pria tersebut bahkan melepas rumah miliknya dan lebih pilih tinggal di kontrakan bersama anak dan istrinya.

“Ya karena saya mau lepas riba. Alhamdulillah saya tidak punya rumah lagi, saya sudah jual rumah, saya jual mobil," ujar Jody di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Jody juga memutuskan melepas rumah tersebut karena sudah beberapa bulan dirinya tak membayar cicilan bank. Sempat takut dengan kondisi anak dan istri jika rumahnya dilepas, ternyata keluarga justru memberikan dukungan penuh.

“Ya karena anak saya dan istri yang dukung, mereka ketika surat pengosongan rumah itu datang, nah itu finalnya. Gue bilang, 'percuma papa sering ke masjid segala macam tapi masih ada ganjelan'. Sekarang saya ngontrak, pokoknya nyaman. Luar biasa artinya nikmat banget hidup itu," tutup Jody.

Berita ini telah tayang di cumicumi.com, degnan judul: Jauhi Riba, Jody Sumantri 'Super Bejo' Jual Rumah dan Pilih Ngontrak

Komentar