Liburan akhir tahun, kolam renang di Serang di padati pengunjung

Sejumlah warga saat berenang di kolam Tirta Nada yang berlokasi di Kampung Cibogo Barat, Kecamatan Walantaka Serang. (foto:TitikNol)Sejumlah warga saat berenang di kolam Tirta Nada yang berlokasi di Kampung Cibogo Barat, Kecamatan Walantaka Serang. (foto:TitikNol)

SERANG, TitikNOL - Libur akhir tahun dimanfaatkan warga untuk mengunjungi sejumlah objek wisata, salah satunya wahana kolam renang Tirta Nada yang berlokasi di Kampung Cibogo Barat RT 001/RW004, Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Dirut Tirta Nada, Titin Suhartini mengatakan, libur akhir tahun ini banyak dimanfaatkan para orang tua untuk mengajak anak-anaknya berkunjung ke kolam renang yang menyediakan fasilitas tak kalah dengan wahana air yang lain di wilayah Kota Serang.

“Anak-anak memang sangat senang berwisata ke kolam renang. Wisata ini kan memang tempat favorit anak-anak. Apalagi sekarang libur akhir tahun, orang tua banyak yang mengajak anak-anaknya ke sini,” tutur Titin, Sabtu (1/1/2016).

Apalagi, lanjut Titin, saat perayaan Natal kemarin mengalami peningkatan jumlah pengunjung dan diperkirakan hingga besok lebih ramai, karena hari terkahir libur anak sekolah.

“Buka dari jam 08.00-17.00 dengan harga tiket masuk Rp 12 ribu per orang, kecuali balita gratis.” jelasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Galih mengatakan wahana air yang berada tidak jauh dari rumahnya ini menjadi lokasi favorit untuk menghabiskan hari libur bersama keluarganya.

“Kami mengajak anak-anak ke sini karena memang dekat dari rumah dan kebetulan sedang libur juga, murah meriah lagi,” katanya.(Her/Red)

Komentar