Liburan di Kanada, Ashanty dan Keluarga Terjebak dalam Aksi Penembakan

Ashanty dan Keluarga. (Dok: IDN Times)Ashanty dan Keluarga. (Dok: IDN Times)

TitikNOL - Di tengah liburan di Kanada, Ashanty dan keluarganya mengalami kejadian yang mengerikan. Lewat Instagram Stories-nya, Ashanty mengungkapkan ia dan keluarganya sempat terjebak dalam aksi penembakan yang terjadi di kawasan Nathan Philips Square, Toronto, Kanada.

Aksi penembakan itu terjadi saat parade kemenangan Toronto Raptors di kompetisi bola basket NBA dengan Drake yang hadir sebagai bintang tamu. Saat itu, Ashanty dan keluarganya baru saja tiba di sekitar lokasi kejadian. Alhasil, Ashanty dan keluarganya pun terpaksa diminta pergi ke tempat lebih aman.

Dalam video yang diunggahnya, istri Anang Hermansyah itu pun tampak panik menceritakan kejadian menegangkan yang baru dialaminya.

"Aduh kita di sini tuh ngeri banget. Jadi gara-gara Raptors lagi pada mau merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua, terus ada tembak-tembakan, jadi kita semua di-ungsiin ke sini. Ngeri banget," ujar Ashanty di video yang dipostingnya, Selasa (18/6).

Setelah beberapa saat dan kondisi dinyatakan aman, Ashanty memutuskan kembali ke hotel. Ia pun sempat mengabadikan kondisi di sekitar lokasi yang porak poranda akibat kejadian yang menelan korban luka tersebut.

"Ini penembakannya tadi, ancur semua liat. Gila serem banget. Ada-ada aja pas kita dateng. Oke kita pulang ke hotel," kata Ashanty.

Tak hanya Ashanty, putri sambungnya, Aurel Hermansyah juga sempat memperlihatkan lokasi penembakan yang dijaga ketat polisi dan dipasangi garis aman. "Oh my God. Itu tempat kejadian tadi ada penembakan. Sekarang kita sudah aman, Insyaallah. Kita mau jalan ke hotel," ucap Aurel Hermansyah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Mengerikan, Ashanty dan Keluarga Terjebak dalam Aksi Penembakan di Kanada

Komentar