Maia Estianty Ada di Kepulauan Seribu saat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Begini Ceritanya

Maia Estianty. (Dok: Pikiranrakyat)
Maia Estianty. (Dok: Pikiranrakyat)

TitikNOL - Maia Estianty ternyata berada di Kepulauan Seribu, tepat di hari peritiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Hal ini dibagikan sang musisi melalui vlog YouTube-nya.

Maia bercerita, ia berlibur bersama belasan temannya, termasuk Meychan dan Richard Kyle ke Pulau Tengah pada 9 Januari 2021. Mereka berlibur satu hari dan hanya ingin bermain jetski.

Di akhir video, istri Irwan Mussry ini menceritakan bahwa cuaca yang semula cerah menjadi hujan deras sekitar pukul 12.00. Maia kemudian meutuskan tetap bermain jetski meski hujan belum reda.

"Pukul 13.30 WIB pada saat hujan deras enggak berenti-berhenti, masih ada ujan keras, aku memutuskan ke laut pengin main jetski," kata Maia, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (19/1/2021).

Sekitar pukul 14.32 WIB, Maia kemudian berhenti bermain jetski. Ia menuju toilet yang ada di vila. Di sana, ia mengaku merasakan guncangan.

"Aku kaya goyang sendiri. Ini gempa bumi atau aku lagi mabuk laut kok kaya goyang? Aku berusaha menenangkan diri. Aku enggak tau. Bisa jadi aku mabok laut, bisa jadi pas bersamaan dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air," ujar Maia.

Sesaimpainya di Jakarta, Maia mengaku dihubungi kerabat dan keluarga. Ia terkejut bahwa ada pesawat jatuh di lokasi berdekatan dengan tempatnya berlibur.

Maia pun sedih atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Pasalnya, ia bisa membayangkan karena tahu kondisi Kepulauan Seribu kala itu.

"Pada saat aku tahu ada pesawat jatuh di hari yang sama saat aku di Pulau Seribu, sedih banget. Pas pulang aku lihat berita tentang Sriwijaya Air, rasanya enggak enak banget. Karena aku tau suasananya di laut, mendungnya seperti apa, hujannya seperti apa," ungkapnya.

Berita ini telah tayang di celebrity.okezone.com, dengan judul: Cerita Maia Estianty Ada di Kepulauan Seribu saat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

Komentar