Main di Film Ambu, Laudya Cynthia Bella Tertantang Perankan Wanita Baduy

Laudya Cynthia Bella. (Dok: Akurat)Laudya Cynthia Bella. (Dok: Akurat)

TitikNOL - Laudya Cynthia Bella mengaku sempat ragu menerima tawaran main film Ambu lantaran khawatir peran menjadi ibu muda kurang memuaskan. Namun setelah dipikir matang, Bella pun bersedia karena menurutnya film produksi Skytree Pictures itu berbeda.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan, ingin memberikan sesuatu yang baru sekaligus mengembangkan kemampuannya di dunia akting.

"Jadi aku terima film ini, yang memang beda sama film aku sebelumnya. Saya jadi ibu dan anak yang punya salah sama ambunya (ibunya). Aku berusaha kasih yang berbeda dan bisa diterima sama semua," ungkap Laudya Cynthia Bella usai screening film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Tidak hanya itu, menurut Laudya Cynthia Bella film Ambu juga memiliki pesan moral yang dalam. Menariknya lagi, Bella juga merasa tertantang ketika harus menjadi wanita Baduy.

"Menurut saya ada bedanya. Di sini saya memerankan orang Baduy, saya masih muda dan anak saya sudah besar. Aku ngerasa kayak seumuran sama Lutesha. Aku dijelasin, usia 14 tahun sudah dinikahkan," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Selain Laudya Cynthia Bella, film yang bakal tayang serentak dibioskop mulai 16 Mei 2019 itu juga dibintangi Widyawati, Baim Wong, Luthesa, Andri Mashadi, dan Endltha Wibisono.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Laudya Cynthia Bella Tertantang Perankan Wanita Baduy

Komentar