Majalah Forbes Masukan Nama Joe Taslim di 10 Besar Aktor Terbaik

Joe Taslim. (Dok: storibriti)Joe Taslim. (Dok: storibriti)

TitikNOL - Seni peran di dalam berlaga serta memainkan peran yang tidak sembarangan telah dilalui oleh aktor tampan Joe Taslim. Kemampuannya dalam berakting menjadikan dirinya ikut serta berakting dalam beberapa film Hollywood contohnya Fast and Furious 6 serta Star Trek Beyond.

“Tersanjung aja sih. Saya tersanjung dan juga berterima kasih,” ungkapnya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, pada Minggu, 25 September 2016. Dia juga tidak sesumbar serta angkat dagu kenapa bisa namanya tertera di dalam majalah asing yang cukup besar di Amerika Serikat ini.

“Forbes mampu berpikiran saya cocok masuk dalam 10 besar salah satu tokoh yang cocok di dalam film Marvel tersebut.” tutur pria berwajah oriental ini.

Pemain film The Raid Redemption tersebut merasa sangat terhormat apabila memperoleh tawaran untuk memainkan karakter Superhero. Walaupun merasa antusias, dia tetap akan lebih memperhatikan aspek yang lainnya.

“Saya pasti take a look juga antusias banget sih, tapi harus tahu terlebih dulu script-nya dan juga segala macamnya,” tuturnya melanjutkan.

Lalu karakter Superhero seperti apa yang diinginkan Joe?

“Suka banget dengan Hulk ya, I think I related to that character. Ada dialog dia yang bisa dikatakan saya banget I think you don’t like me when I’m angry. Saya juga sangat jarang marah seperti Hulk. Sebagai Hulk? Nggak bakal diganti sama saya,” tutur Joe.

Sumber: www.rancahpost.co.id

Komentar