Makin Matang, Derby Romero dan Claudia Adinda Sama-sama Kompak

Pasangan selebritis, Derby Romero dan Claudia Adinda. (Dok: tribunnews)
Pasangan selebritis, Derby Romero dan Claudia Adinda. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Konflik merupakan hal yang tak menyenangkan dalam sebuah hubungan percintaan. Namun, jika berhasil menyelesaikannya dengan baik bisa jadi hubungan tersebut makin matang dan harmonis. Berharap pernikahannya dapat digelar tahun ini, kira-kira Derby Romero dan kekasihnya, Claudia Adinda, sempat mengalami pertikaian nggak sih?

"Semua orang kan kadang bilang bakal kayak gitu ya. Tapi gue nggak tahu nih, sama Claudia jalaninnya happy aja karena ini adalah babak baru. Jadi seru aja, have fun, dan gak ada perdebatan karena kita jalaninya enjoy," ujar Derby Romero saat ditemui dalam peluncuran buku adaptasi dari film Zodiak: Apa Bintangmu di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Sama-sama kompak, mereka berdua sepakat untuk menggelar acara pernikahan yang berkonsep vintage. Saat merencanakannya Derby mengaku bahwa orangtua dari masing-masing pihak menyerahkan masalah tersebut pada Derby dan Claudia.

"Semuanya sih terserah kita. Mereka cuma ngebantuin aja. Namanya anak pasti banyak tuker pikiran, tapi semuanya diserahin ke kita," kata Derby.

Banyak artis-artis yang membuka endorsement untuk pernikahan mereka. Namun, Derby Romero mengatakan bahwa ia tak melakukannya karena telah memiliki konsep sendiri.

"Kayaknya kita jalan sendiri ya. Karena kan kita punya konsep sendiri. Jadi pengen semua kita yang urus," pungkasnya.

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar