Mediasi dengan Dhena Devanka Gagal, Begini Kata Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Dok: Tribunnews)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak hadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/9). Pada sidang kedua, mereka dipertemukan dalam satu ruangan untuk jalani mediasi yang dipimpin Majelis Hakim.

Tak sampai setengah jam, mereka pun keluar satu persatu. Aktor yang akrab dipanggil Ijonk itu mengungkap, mediasi dinyatakan gagal dan sama-sama sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang dibina sejak 2012.

"Ya dipanggil ini mediasi, udah enggak bisa didamaikan lagi terus persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga, kebaikan anak-anak gitu," ungkap Jonathan Frizzy kepada wartawan yang didampingi kuasa hukumnya, di PA Jakarta Selatan.

Pemain sinetron Kian Santang itu menjelaskan mediasi gagal lantaran sama-sama pada pendiriannya. Ijonk membantah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga isu perselingkuhan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Selama ini aku diam bukan berarti berita yang dari sana itu bener. Jadi aku cuma membela diri dan kasihanlah sama diri sendiri sudah enggak sehat di rumah, itu saja," beber Jonathan Frizzy.

Sementara Dhena Devanka di tempat terpisah mengaku mediasi pertama berjalan baik dan akan ada tahap kedua. Namun ibu tiga anak itu tidak mau membeberkan apa saja hasil mediasinya tersebut.

"Baik dan ada mediasi kedua minggu depan. Itu mungkin ada pihak hakimnya juga," tutur Dhena Devanka.

"Kami kuasa hukumnya tidak ikut ke dalam tapi, hasilnya seperti apa di dalam mediasi kami juga enggak bisa sampaikan, yang jelas masih ada mediasi lagi, jadi dilihat dari proses mediasi nanti seperti apa. Masih ada mediasi lagi minggu depan," pungkas Rasyid Rusdi, kuasa hukum Dhena Devanka.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Mediasi dengan Dhena Devanka Gagal, Jonathan Frizzy: Udah Enggak Bisa Didamaikan Lagi

Komentar