Menangis dan Menyesali, Ammar Zoni Berjanji untuk Tidak Gunakan Narkoba Lagi

Ammar Zoni. (Dok: winnetnews)Ammar Zoni. (Dok: winnetnews)

TitikNOL - Kabar ditangkapnya pesinetron muda Ammar Zoni karena kasus narkoba tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Ammar dikenal sebagai pribadi yang baik seperti yang terlihat dalam sinetron yang ia bintangi.

Diakui oleh sang ayah, Suhendri Zoni, putra sulungnya itu telah merasa menyesal memakai narkoba. Suhendri Zoni menyebutkan bahwa Ammar sampai menangis dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya mencoba barang haram lagi.

Baca juga: Tersangkut Kasus Narkoba, Ammar Zoni Ditangkap Polisi

"Dia akan bertaubat, dia menyesal dan tak akan berbuat. Dia juga nangis dan berjanji tak akan mengulangi," ungkap Suhendri Zoni ditemui di Kantor BNN, Jakarta Selatan, Rabu (12/7) seperti dilansir Cumi Cumi. "Ini mungkin sebuah pelajaran dan harus dijalankan agar nggak berbuat begini lagi. Ada-lah keinginan untuk direhab juga."

Suhendri mengatakan bahwa dirinya tentu merasa syok mengetahui Ammar mengonsumsi narkoba. "Dia berubah jadi lebih baik dan lebih tenang. Kalau tahu sudah setahun Ammar pakai, saya sudah larang-larang dari awal. Syok lah saya dan pasti menyesal," pungkas Suhendri Zoni.

Sekadar diketahui, Ammar Zoni ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Jumat (7/7). Saat penangkapan, ditemukan barang bukti setoples ganja kering seberat 39,1 gram. Dari hasil tes, Ammar terbukti positif memakai narkoba. Keterangan polisi menyebutkan kekasih Ranty Maria ini telah mengonsumsi narkoba selama setahun belekangan.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Kamis 13 Juli 2017 dengan judul Menyesal, Ammar Zoni Menangis dan Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Komentar