Merasakan Beban Mental, Nikita Mirzani Mempertimbangkan Untuk Menuntut Mucikari RA

(net)(net)

TitikNOL - Sejak namanya disebut-sebut sebagai artis PSK yang konon tertangkap tangan di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu, hidup Nikita Mirzani benar-benar tidak nyaman. Ia merasakan beban mental yang besar karena kasus ini.

Karena itulah Nikita berencana untuk menggugat germo yang menyebut namanya sebagai salah satu PSK. Namun saat ini urusan tuntutan itu ia serahkan ke pengacaranya.

"Itu diurus pihak lawyer Niki. Soalnya Niki kemarin dapat program, karena kasus itu dicut. Niki ngerasa dampaknya hebat. Dulu Niki punya kasus bisa diatasin. Ini kan beban mental, moril. Niki nggak bisa jelasin ke orang," ujar Nikita saat ditemui belum lama ini.

Nikita mengaku menyesal dengan peristiwa yang ia alami dan membuat hidupnya benar-benar berubah. Tak hanya anaknya, dirinya sendiri pun risih untuk keluar rumah.

"Gue keluar rumah, ke mall, diliatin. Risih. Tapi gue nggak gitu kok (jadi PSK). Niki menyesali peristiwa itu. Di program (yang dibawakan Niki) itu nggak ada yang ditayangin. Padahal mau nunjukin gue bisa. Ya sudah belum waktunya," kisah ibu dua anak itu.

Niki pun tak keberatan kalau harus jadi saksi kasus yang menyangkutkannya dengan mucikari RA. Sebagai warga Indonesia yang baik, ia akan datang jika dipanggil oleh penyidik.

Namun sejauh ini ia masih belum berkoordinasi dengan tim pengacaranya. Liburan Tahun Baru dan Natal membuat pembicaraan mereka soal hukum berhenti sejenak, dan Niki mengaku bosan berurusan dengan hal-hal seperti ini.

"Gak tau, gue bosan berurusan sama hukum. Gue lagi-lagi," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: kapanlagi.com

Komentar