Meski Baru Launching, Album Prilly Latuconsina Bertajuk 'Sahabat Hidup' Laris Manis

Launching peluncuran album Prilly Latuconsina. (Dok:net)
Launching peluncuran album Prilly Latuconsina. (Dok:net)

TitikNOL - Album bertajuk "Sahabat Hidup" milik Prilly Latuconsina akhirnya resmi diluncurkan, pada Rabu (9/3/2016). Meski baru diperkenalkan ke masyarakat, namun album tersebut sudah laris terjual. 

Hal ini diungkapkan oleh sang produser, Maia Estianty. "Album ini baru launching sekarang. Tetapi penjualannya sudah laris," ujar Maia Estianty saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan saat perilisan album tersebut. 

Bukan tanpa alasan mantan istri Ahmad Dhani ini mau memproduseri bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut. "Prilly ini artis yang banyak penggemar, dia punya bakat bernyanyi dan kenapa nggak diproduseri," sambung Maia. 

Prilly sendiri mengaku senang dengan albumnya yang berisi delapan lagu ditambah satu bonus track ini. Awalnya, Prilly tak pernah menyangka bisa menjadi penyanyi, apalagi memiliki sebuah album. 

"Aku senang, nggak kepikiran punya album," ungkap Prilly. "Awal main sinetron memang cita-citanya mau jadi penyanyi." 

Prilly pun mengatakan telah menyiapkan diri untuk lebih serius terjun ke industri musik Tanah Air. Meski lebih dikenal sebagai aktris namun Prilly mengaku tak mau setengah-setengah saat memutuskan untuk terjun di dunia musik.

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar