Michael Bay: Juni 2016 Transformers ke-5 Akan Segera Digarap

Transformers segera digarap juni 2016 (Foto:net)Transformers segera digarap juni 2016 (Foto:net)

TitikNOL - Setelah berbulan-bulan pecinta film larut dalam spekulasi seri Transformers 5. Michael Bay, sang sutradara akhirnya mengatakan bahwa film Transformers ke-5 akan pulang kampung ke Chicago. Bay mengungkapkan prosesi syuting Tranformers 5 akan dimulai pada Juni 2016.

Dilansir dari laman International Bussines Times, sutradara kondang itu menyatakan Paramount Pictures tengah bersiap-siap untuk memproduksi film ini. 

"Sangat menyenangkan untuk melakukan sebuah film yang diliha 100 juta orang. Tapi ini adalah yang terakhir. Saya harus melewati kendali untuk orang lain,"katanya kepada Rolling Stone.

Paramount Pictures sendiri dikabarkan tengah menyewa sekelompok penulis untuk membingkai plot sempurna bagi alur cerita si Optimus Prime (pemimpin Autobot) dan musuh bebuyutan mereka, Decepticons.

Sementara itu kepala penulis naskah Tranformers Akiva Goldsman mengisyaratkan bahwa film Transformers ke-5  akan mengeksplorasi mitologi dari seri populer  mainan Hasbro dan seri buku komik. Dia juga berbicara tentang beberapa interaksi antara manusia dan Autobots.

 

 

 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Komentar