Mirip Justin Bieber, Perubahan Gaya Rambut Katy Perry Kejutkan Publik

Katy Perry. (Dok: etonline)
Katy Perry. (Dok: etonline)

TitikNOL - Katy Perry kembali mengejutkan publik dengan penampilan anyarnya. Sepertinya baru bulan lalu, pelantun "Chained to the Rhythm" ini memangkas rambutnya model pixie seperti Scarlett Johansson. Namun, Katy Perry tampaknya sudah bosan hingga mengubah gaya rambutnya lagi.

Mantan kekasih Orlando Bloom itu tiba-tiba memotong rambutnya lebih cepak dari sebelumnya. Penampilan barunya itu diperlihatkan lewat akun Instagramnya.

Dengan memakai jaket hitam, Katy Perry menutupi sebagian potongan rambutnya hingga hanya tampak bagian depannya saja. Gaya rambut Katy Perry ini malah membuatnya semakin terlihat tomboi. Bahkan, ada yang menyamakan penampilannya dengan Justin Bieber.

Entah alasan apa yang membuat Katy Perry memutuskan untuk memotong rambut menjadi lebih pendek. Penyanyi berusia 35 tahun ini hanya memberikan keterangan, "Fifth element flow."

Perubahan Katy Perry ini sungguh mengejutkan para penggemarnya. Jutaan pengikutnya di Instagram pun ramai mengomentari penampilan barunya. "Seperti Justin Bieber," ujar seorang netter. "Ia seperti Justin Bieber sekarang," imbuh lainnya.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Selasa 11 April 2017 dengan judul Bikin Syok Fans, Katy Perry Pangkas Rambut Lebih Cepak Hingga Mirip Justin Bieber

Komentar