Model Cantik Ini Rela Mencium Bagi Warga yang Berhenti Merokok

Model Cantik Kampanyekan Untuk Berhenti Merokok di Cina dan Bagi Mereka yang Mau Berhenti Akan Diberikan Ciuman (Dok/net)Model Cantik Kampanyekan Untuk Berhenti Merokok di Cina dan Bagi Mereka yang Mau Berhenti Akan Diberikan Ciuman (Dok/net)

TitikNOL - Siapapun tentu akan susah untuk berhenti merokok saat sudah sangat kecanduan, walau sudah banyak kampanye tentang efek buruk rokok bagi kesehatan serta beraneka peringatan termasuk gambar-gambar ekstrim di bungkus rokok, tetap tidak menyurutkan para perokok untuk berhenti. Probabilitasnya hanya 15% perokok saja yang dapat benar-benar berhenti dari aktifitas merugikan ini.

 Negeri China adalah salah satu pengguna rokok terbesar didunia. Mengetahui masyarakatnya yang telah kecanduan dengan benda hisap ini, pemerintah setempat kemudian bertindak dengan mengadakan sesuatu supaya seluruh orang dapat berhenti merokok.

Tapi cara yang dilakukan ternyata lumayan nyeleneh tapi membuat siapa saja pasti mau berhenti merokok. Ya, sebuah kampanye di mana setiap orang yang ingin berhenti merokok akan mendapat ciuman gratis dari seorang model cantik.

Kampanye nyeleneh ini pun langsung disambut baik oleh warga disana. Mereka berbondong-bondong menyerahkan bungkus rokok mereka demi mendapat ciuman dari wanita cantik yang dipilih menjadi duta anti rokok China.

Perbuatan ini terbilang sukses, lantaran dalam satu hari saja, jumlah perokok di China langsung menurun drastis. Seperti halnya di Indonesia, warga China memang suka menghisap rokok dalam aktifitasnya sehari-hari. Bahkan menurut survey yang pernah dilakukan, setidaknya ada 300 juta perokok aktif yang berada di negeri Tirai Bambu tersebut.

 

 

 

Sumber: viva.co.id

Komentar