Momo Eks Geisha Terlibat di Projek Indonesia Damai

Momo Eks Geisha. (Dok: Kompas)Momo Eks Geisha. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Momo eks Geisha senang bisa terlibat di projek lagu Indonesia Damai, bersama sejumlah musisi yang bernaung di label Musica. Selain mengkampanyekan persatuan bangsa, Momo jadikan kesempatan itu sebagai penawar rindu setelah sekian lama vakum dari musik.

"Terima kasih Momo diundang di sini dan diikutsertakan karena Momo pribadi prihatin melihat kondisi Indonesia sekarang. Jadi suatu kerinduan juga karena break lama," ujar Momo si Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Tak butuh waktu lama bagi Momo melakukan take vocal untuk projek tersebut. Momo mengatakan, sisanya akan dibantu dalam proses mastering. Terpenting ia bisa ikut andil untuk merajut kembali persatuan bangsa yang sempat terkoyak.

"Jadi yang penting semoga punya arti. Maksudnya ini bukan hanya tentang menyumbangkan suara saja tapi rasa prihatin juga dengan kondisi ini. Seperti kita tahu sekarang Indonesia sedang goyang," ungkapnya.

Momo mengaku tak bisa berlama-lama di Jakarta karena harus kembali ke Malang. Ia tak kuasa meninggalkan buah hatinya terlalu lama.

"Saya mendarat jam 4 sore. Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," pungkas Momo eks Geisha.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Obati Kerinduan, Momo Eks Geisha Terlibat di Projek Indonesia Damai

Komentar