Mukanya Diedit Jadi Orangutan, Ayu Ting-ting Bingung Alasan Haters

Ayu Ting-ting. (Dok: Tribunnews)Ayu Ting-ting. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Ayu Ting Ting adalah salah satu selebritis Tanah Air yang sering jadi korban haters di media sosial. Beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Desti mengedit muka Ayu Ting Ting menjadi orangutan. Karena aksi tersebut, ia mendapat kecaman dari fans Ayu hingga datang ke rumah sang artis dan melakukan permintaan maaf secara langsung.

Saat meminta maaf, Ayu mengaku tidak sempat bertemu dengan Desti. Namun mendengar cerita orangtuanya, pelantun tembang Alamat Palsu ini bingung alasan yang melatarbelakangi perbuatan itu.

"Saya nggak ada waktu nemuin, karena pulang ke rumah pagi langsung tidur. Katanya bukan dia yang bikin, anaknya yang bikin, tapi secara logika aja, anak kecil nggak mungkin bisa bikin gitu," kata Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Saat melakukan permintaan maaf, Desti dikatakan pingsan. Ayu pun semakin bingung dengan apa yang terjadi.

"Shock kali dia (sampai pingsan). Dia yang salah, dia yang pingsan, saya jadi bingung. Mungkin ini pelajaran aja buat semuanya," imbuh wanita berusia 26 tahun ini.

Ia melanjutkan, "Saya sebenarnya nggak pernah balas atau jawab kalau ada sikap haters. Alhamdulilah ada yang tobat dan datang sendiri (minta maaf). Saya mah udah maafin," tuntas Ayu.

Ayu memang selama ini masa bodo dengan apa yang dikatakan haters. Soal Desti, Ayu tak mau lagi mempermasalahkan lebih lanjut karena nuraninya sama-sama sebagai seorang ibu dan wanita.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Ayu Ting Ting Bingung Alasan Haters Edit Mukanya Jadi Orangutan

Komentar