Mulai dari Nol, Reza Rahardian Kembali Perankan Minke di Bunga Penutup Abad

Reza Rahardian. (Dok: Kapanlagi)
Reza Rahardian. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan sosok Minke di pertunjukan teater Bunga Penutup Abad. Tapi, bukan berarti Reza bisa santai. Ia tetap harus berlatih dan memulai semuanya dari awal.

Hal itu dikarenakan tim yang diusung pada pementasan kali ini berbeda. Ditambah lagi adanya anggota baru, yakni Marsha Timothy, yang memerankan tokoh Nyai Ontosoroh yang sebelumnya diperankan oleh Happy Salma.

"Pasti ada sesuatu yang berbeda dong. Membangun interaksi hubungannya juga berbeda. Kami juga punya keharusan brlajar dari nol lagi, karena ternyata saya juga sudah tidak ingat dengan dialog-dialognya. Mulai dari nol lagi," ujar Reza Rahadian, di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Reza Rahadian berharap kondisi itu justru menjadi indikasi positif karena ingin memberikan pementasan Bunga Penutup Abad dengan semangat yang baru. "Mudah-mudahan itu jadi indikasi positif mementaskan ini dengan semangat yang baru," imbuhnya.

Reza Rahadian mengatakan, memang sulit mencari perbedaan antara pementasan kali ini dengan sebelumnya, mengingat cerita yang disuguhkan dari naskah yang sama. Meski begitu, ada beberapa perubahan, yang merupakan hasil evaluasi dari pementasan sebelumnya.

"Memang ada adjustmen baru, ada blocking baru, ada penambahan dan pengurangan dari sebelumnya. Karena dalam pertunjukan kita pasti ada evaluasi ya, yang sekarang itu merupakan hasil evaluasi dari sebelumnya. Apa saja yang diperbaiki, apa yang dinilai enggak perlu dikeluarkan. Lebih ke arah itu," kata Reza Rahadian.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Kembali Perankan Minke di Bunga Penutup Abad, Reza Rahadian Mulai dari Nol

Komentar