Mulai Langka, Armand Maulana Galang Dana untuk Pengadaan Oksiden Konsentrator

Armand Maulana. (Dok: Liputan6)
Armand Maulana. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Armand Maulana ikut tergerak hatinya untuk membantu sesama di tengah lonjakan COVID-19 yang semakin meningkat.

Bersama Kitabisa, suami dari Dewi Gita itu mengajak masyarakat melakukan penggalangan dana dalam rangka penyediaan oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Oksigen konsentrator itu nantinya akan diberikan pada fasilitas kesehatan yang kini mulai mengalami kelangkaan.

"Tergerak dari kondisi ini, saya berinisiatif membuat galang dana untuk nyediain oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Oksigen konsentrator penting untuk menyediakan oksigen di fasilitas kesehatan," tulis Armand, dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (25/7/2021).

"Diam bukan pilihan. Kita bisa lakukan semampu kita untuk bantu rumah sakit, puskesmas, tenaga kesehatan, dan warga terdampak pandemi. Di situasi yang genting ini, ikut inisiatif baik bantu sediain oksigen konsentrator buat masyarakat lewat kitabisa.com/bersamaberikanoksigen," lanjutnya.

Unggahan dari pelantun Nakal itu mendapat sambutan yang cukup besar dari netizen. Mereka berterima kasih pada pria 50 tahun itu lantaran masih mau peduli serta mendoakan agar Indonesia bisa kembali pulih seperti dahulu kala.

"Tolong dananya jangan dimakan ya buat semuanya. Itu dana bagi seluruh rakyat. Semoga berkah selalu bang aman," komentar sandinista574.

"Ya, semoga kita semua sadar atas apa yang dialami sekarang ini dan semoga virus mematikan cepat hilang di bumi kita ini. Terima kasih kang atas pedulinya," tambah tarfihidayat.

Berita ini telah tayang di celebrity.okezone.com, dengan judul: Armand Maulana Galang Dana untuk Pengadaan Oksigen Konsentrator

Komentar